banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

9 Ruko Disertai Rumah Terbakar di Pasar Kotanopan

banner 120x600

Madina, haba RAKYAT | Diketahui sekira pukul 2.30 Wib Sebanyak 9 (sembilan) ruko dan rumah di jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terbakar, Selasa (29/3/2022).

Informasi yang diperoleh awak media saat melihat kejadian tersebut, ada sebanyak 9 Ruko (Rumah Toko) dan rumah yang terbakar antara lain Rumah Makan Elsa, Rumah Makan Putra Minang, Rumah Makan Adian Bania, Rumah Makan Simpang Tinga Raya, Kelontongan Ical, Kelontongan Lian Rumah Ibu Masna dan Rumah Bapak Tigor serta Fhoto copy Afgan.

Mukthi (43) dalam keterangan Persnya mengatakan saat kejadian sekira pukul 2.30 Wib ada diketahui korban akibat musibah ini namun saat ini masih dalam penyelidikan, pada intinya sebanyak 3 orang dibawa ke ambulan untuk dilarikan ke Puskesmas Kotanopan untuk mendapatkan pertolongan medis, Ujarnya Mukti.

Sebanyak 3 unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Daerah Mandailing Natal (Madina) berusaha memadamkan sijago merah tersebut, hingga pukul 5.00 Wib pagi, api baru berhasil dipadamkan, akibat kejadian tersebut kerugian mencapai 1 milyar rupiah. (Udin – Paisal Lobe)

banner 325x300