banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Abu Sarjani Bersama Bang Mahfud Besuk Ulama Abu Ishak Lamkawe di RSUD ZA

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Ketua DPW PA Pidie. H. Sarjani Abdullah, S.H., atau biasa disapa Abu Sarjani bersama Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I,, M.A.P., (Bang Mahfud) serta pimpinan dan anggota Fraksi PA DPRK Pidie, membesuk Ulama asal Pidie, Abu Ishak Lamkawe, yang sedang dirawat di RSUD Zainoel Abidin (ZA) Banda Aceh, Sabtu (20/04/2024) malam.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi Ulama sepuh Pidie yang sedang sakit. Mantan Bupati Pidie periode 2012-2017 ini turut didampingi oleh Ketua DPRK Pidie, dan turut juga Muhammad Ibrahim (ketua Fraksi PA), Ibrahim CIA, Elidawati l Abdullah, S.Sos., dan beberapa anggota Fraksi PA DPRK Pidie lainnya.

Kunjungan ini selain melihat langsung keadaan dan kondisi Abu Lamkawe juga mendo’akan agar Abu cepat kembali sehat wal afiat sedia kala. Selain itu Juga memberikan semangat agar Abu tetap ceria walau dalam kondisi sedang sakit.

“Alhamdulillah kondisi Abu sudah sedikit membaik, kami mohon do’a dari seluruh masyarakat Pidie khususnya dan Masyarakat Aceh pada umumnya, agar Abu kembali sehat wal afiat dan kembali dapat mengajar Ummat, khusus di wilayah Pidie”, ucap Abu Sarjani.

Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail mengatakan, bahwa Abu Ishak Lamkawe adalah salah satu ulama sepuh di Pidie. Beliau telah banyak melahirkan ulama- ulama muda didikannya di Pidie, bahkan seantero Aceh.

“Karena Ulama adalah tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Sepatutnya kita selalu meminta petuah petuah dari Abu Langkawe agar negeri kita aman, damai dan dapat membimbing Ummat untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT”, ungkap Bang Mahfud.(AA/hR)

banner 325x300