banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Abusyik Lantik Empat Pejabat Dan Satu Dikembalikan Ke Provinsi

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Bupati Pidie, Roni Ahmad, S.E.,M.M., (Abusyik) melantik empat pejabat struktural dilingkungan Pemkab Pidie, serta mengembalikan satu pejabat ke Provinsi, Rabu (25/05/2022).

Keempat pejabat tersebut, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Isnaini menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pidie.

Kemudian Kepala Dinas Syariat Islam, Tarmizi dimutasi menjadi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Kepada Badan Dayah, Bahrul Walidin menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, menggantikan Apriadi yang dilantik menjadi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

Selanjutnya kepala PUPR Kabupeten Pidie, Samsul Bahri, sempat ditempatkan sebagai staf ahli bupati, kini dikembalikan ke Pemerintah Aceh.

Diakhir sambutannya pada acara pelantikan tersebut, Abusyik mengatakan,” Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, masyarakat Pidie menunggu kinerja saudara-saudara, untuk perubahan yang signifikan”.

Kemudian Abusyik juga menyampaikan,” Mari sama-sama kita bekerja keras mewujudkan visi misi yang telah ditetapkan. Saudara sebagai ASN harus menjadi yang terdepan sebagai teladan, sekaligus pelayan yang amanah”.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, Sejumlah Kepala SKPK dan Kabag Prokopim Setdakab Pidie. (AA/hR)

banner 325x300