Abusyik Tegaskan, Target Pidie Juara Umum Popda Meulaboh

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Bupati Pidie, Roni Ahmad,S.E., M.M., (Abusyik) dalam kunjungan ke penginapan atlet yang ikut bertanding pada Popda XVI Aceh Barat, di SMAN 1 Meulaboh, Senin (20/06/2022) menegaskan Pidie harus meraih juara umum.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberi pengarahan kepada seluruh atlet Pidie, untuk menjaga nama baik daerah dalam setiap aktifitas selama Popda berlangsung.

“Selama Popda Meulaboh ini, harap adik-adik untuk menjaga nama baik kabupaten Pidie,” ucap Abusyik.

Abusyik juga meminta kepada seluruh atlet untuk tetap disiplin dan menjaga pola makan yang sehat. Sehingga atlet dapat memaksimalkan dalam mengikuti pertandingan nantinya.

“Adik-adik harus disiplin, jaga pola makan sehat, sehingga stamina tetap terjaga dalam menghadapi pertandingan nanti,” ujarnya.

Abusyik juga memberikan motivasi kepada pelatih, atlet dan official untuk dapat meraih prestasi sebagai juara umum pada Popda XVI Aceh Barat.

“Target kita sebagai juara umum pada Popda XVI ini, seluruh atlet agar bisa mengukir prestasi yang lebih baik dari Popda sebelumnya,” tegas Abusyik.

Penegasan senada, sebelumnya pada saat pelepasan atlit di Pendopo Bupati, Sabtu (18/06/2022), Kadis Parpora Pidie, Edy Saputra, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa, target Pidie juara umum Popda XVI Meulaboh. (AA/hR)

banner 325x300