banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Andaman 1 dan SKK Migas Bantu 150 Paket Ramadhan Untuk Yatim di Pidie

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., bersama Sekda, Drs. Samsul Azhar menerima secara simbolis paket Ramadhan untuk yatim/piatu di Pidie dari Mubadala Energy (Andaman 1) dan SKK Migas, berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Selasa (02/04/2024).

Penyerahan paket ramadhan dari Andaman 1 diserahkan langsung oleh Coordinator Communication and Media, Camelia Martini yang berjumlah 150 paket yang nantinya akan disalurkan untuk anak-anak yatim/ piatu yang berada di wilayah Kabupaten Pidie.

Penyerahan bingkisan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh SKK Migas dan Andaman 1 dalam rangka safari Ramadhan.

Coordinator Communication and Media, Camelia Martini menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Pj Bupati Pidie.

“Penyerahan ini merupakan bentuk silaturahmi Andaman 1 dengan Pemkab dan masyarakat Pidie. Harapan kami kiranya dapat diterima dan didistribusikan kepada yang membutuhkan”, ucap Camelia Martini.

Usai menerima bingkisan tersebut, Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada Andaman 1 atas perhatiannya kepada masyarakat Pidie.
Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

Pj Bupati Wahyudi Adisiswanto juga berharap agar hadirnya perusahaan Mubadala Energy ini dapat membawa energi positif kepada masyarakat dan daerah, sehingga dapat terus bersinergi dalam membangun Pidie.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten Coordinator Alia Zafira, Kaban Kesbangpol, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim, Muhammad Ady Rizka, S.STP., serta para rekanan mitra perusahaan tersebut, Tajudin dan Zitkalah.(AA/hR)

banner 325x300