DAERAH  

ASN Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho

banner 120x600

Para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak dijajaran Pemkab Aceh Besar sedang melakukan gotong royong, di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Selasa (30/4).
(Foto/hR/ MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melakukan gotong royong, di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Selasa (30/4).

Kegiatan bersih-bersih yang juga bagian dari program satu jam memungut sampah itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi, dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40 Kota Jantho, yang akan dilaksanakan pada Jum’at 3 Mei 2024 nanti.

Acara tersebut turut diikuti oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kabag dan Kasi dalam lingkup OPD terkait di Pemkab Aceh Besar.

“Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong bersama yang juga program satu jam memungut sampah, kita laksanakan pagi ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Kota Jantho. Pada hari Jum’at pagi lusa, di lapangan Bungong Jeumpa dijadwalkan dilaksanakan Upacara HUT ke-40 Kota Jantho,” terang Sulaimi.

Ia pun berharap agar masyarakat Aceh Besar dapat ikut berpartisipasi baik melalui twibbon maupun mengucapkan harapan untuk kemajuan Aceh Besar ke depan.

“Mari bersama-sama terus kita dukung kemajuan ibukota tercinta ini, semoga tambah berkembang dan maju,” harapnya. (Rel)

banner 325x300