Babinsa Ini Sosialisasikan Vaksinasi Kepada Anak Sekolah Dasar

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Sertu Raden Mahmud, Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang, Koramil 03/Bkj, Kodim 0113/Galus memberikan sosialisasi pentingnya melaksanakan Vaksin bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di SDN 2 Dabun Gelang, Kec. Dabun Gelang, Selasa (22/03/2022).

Anak usia 6 sampai 11 tahun perlu melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di Sekolah Dasar yang menjadi atau tanggung jawab Babinsa di Desa binaan.

Pencapaian Vaksin di SDN 2 Dabun Gelang baru mencapai 38 % Vaksin ke-1 dan 28 % Vaksin ke-2 sehingga Babinsa terus menerus memberikan sosialisasi dan motifasi kepada siswa dan siswi di Sekolah Dasar yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Dalam kesempatannya, Babinsa sertu Raden Mahmud mengatakan, vaksinasi untuk anak SD khususnya pada umur 6 hingga 11 tahun ini, adalah lanjutan vaksinasi orang dewasa dalam bersama melawan penyebaran Covid-19 khususnya di SDN 2 Dabun gelang, di Kabupaten Gayo lues.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya untuk terus mendukung yang sudah di programkan pemerintah, menjelang memasuki bulan suci ramadhan biar anak usia 6 sampai dengan 11 tahun bisa menjaga dan meningkatkan imunitasnya,” kata Babinsa. (Hendri)

banner 325x300