DAERAH  

Baitul Mal Kota Langsa Salurkan Santunan Korban Perampokan

banner 120x600

Baitul Mal Kota Langsa salurkan santunan terhadap Chairani (63) korban dugaan penganiayaan dan perampokan yang terjadi di gampong Timbang Langsa.

LANGSA – haba RAKYAT | Baitul Mal Kota Langsa menyalurkan santunan terhadap Chairani (63) yang merupakan korban dugaan penganiayaan dan perampokan yang terjadi di gampong Timbang Langsa pada Sabtu, (18/05/2024).

Santunan tersebut disalurkan oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd, M. Pd melalui Plt.Kepala Baitul Mal Kota Langsa, Jauwahir, S.E, M.AP dan diterima langsung oleh anak korban pada sabtu malam (18/05/2024) di ruang ICU RSUD Langsa.

Jauwahir saat di konfirmasi mengatakan, santunan tersebut agar dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan korban selama masa rawatan.

“Santunan ini berasal dari masyarakat Kota Langsa mohon diterima dan dipergunakan selama di RSUZA Banda Aceh, mohon jangan dilihat jumlahnya sebab inilah titipan masyarakat yang dapat kami berikan,” ungkap Jauwahir.

Jauwahir menambahkan, Pemerintah Kota Langsa tetap konsisten dalam membantu dan menyalurkan santunan untuk warga yang membutuhkan.

“Setiap santunan maupun bantuan yang kami salurkan selalu terbuka dan tidak ada yang kami tutupi, untuk korban yang menerima santunan malam ini semoga lekas sembuh dan sabar dalam menghadapi musibah ini”, pungkasnya.

(Red)

banner 325x300