DAERAH  

Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen, salurkan bantuan ke Syeikh Ahmad Muflih Al Qudhah dari Palestina

banner 120x600

Bireuen, haba RAKYAT | PT.Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen, salurkan bantuan ke Syeikh Ahmad Muflih Al Qudhah Palestina bersama KNRP ke Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen yang disambut langsung oleh Direktur Bank Aceh Syari’ah Junaidi Ramli dan jajarannya di kantor setempat Kamis, 14 April 2022.

Alhamdulillah hari ini kami mengunjungi Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen yang disambut hangat oleh Direktur dan jajarannya, ujarnya.

Kunjungan tersebut salah satu upaya silaturahim antara Syeikh Palestina dengan pihak Bank Aceh serta saling bertukar cerita tentang keadaan Muslim di Palestina.

Kami hadir dengan beberapa rombongan dan salah satunya hadir penerjemah Syeikh Ahmad untuk mentranslate apa yang dibicarakan oleh Beliau, terang Yusriadi

Kepala Bank Aceh Syari’ah Junaidi Ramli mengatakan, Bantuan ini merupakan Program Sosial Bank Aceh Syari’ah Peduli tentang keadaan Muslim di Palestina dan
juga masyarakat islam, ujarnya.

Kepala Bank Aceh Syari’ah Kantor Cabang Bireuen Junaidi Ramli mengatakan, ini sebagai wujud kepedulian Bank Aceh Syari’ah kepada masyarakat Palestina, Ucap junaidi.

Pertemuan tersebut berlangsung khidmat dan diiringi dengan tausiah Syeikh Ahmad Muflih Al Qudhah tentang keadaan muslim di Palestina yang sampai saat ini terus masih harus berjuang.

“Setelah saling sapa dan memberikan penerangan tentang kondisi Palestina terkini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana sebesar Rp 14.387.000 yang langsung diserahkan oleh Direktur Bank Aceh Syari’ah kepada Syeikh. Prof. Dr. Ahmad Muflih Al Qudhah.

Kegiatan ditutup dengan ucapan terimakasih dan doa bersama, agar memperoleh keberkatan dari Syeikh Ahmad kepada para donatur yang telah peduli terhadap penderitaan masyarakat Palestina. (Umar A Pandrah)

banner 325x300