banner 728x250
DAERAH  

Bantu Merawat Tanaman, Babinsa Koramil 01/Terangun Dampingi Petani Cabe

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Babinsa Koramil 01/ Terangun Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Achmad Sidik membantu perawatan tanaman cabe di wilayah desa binaannya, Desa Rumpi, Kec Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (10/05/22).

Babinsa Serda Achmad Sidik mengatakan, pemantauan, perawatan dan pendampingan pertumbuhan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat.

Menurut dia, dengan perawatan yang optimal, pohon cabe akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga perekonomian keluarga akan meningkat.

“Cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus. Saya berharap disaat panen nanti, harga cabai naik. Ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya,” ujar Babinsa.

Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para petani merasa senang dan bertambah semangat dalam bekerja, kami berharap kebersamaan ini tetap terpelihara dalam jalinan silaturahmi antara kami petani dengan Babinsa, tambahnya. (Hasanudin)

banner 325x300