Plt. Direktur RSUD Bob Bazar Reny Ayu Fatimah, S.K.M., M.Kes, Gerak cepat saat melakukan pembenahan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, sesuai dengan instruksi Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. Foto : Beddi Rizal/haba RAKYAT.
LAMPUNG SELATAN – haba RAKYAT | Baru 3 hari menjabat, Plt. Direktur RSUD Bob Bazar Reny Ayu Fatimah, S.K.M., M.Kes, Gerak cepat melakukan pembenahan.
Dalam hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, sesuai dengan pesan Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.
“Sesuai dengan harapan Mas Bupati Radityo Egi Pratama, RSUD Bob Bazar Kalianda berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Umi Reny sapaan akrab Plt. Direktur RSUD Bob Bazar.
Iapun melanjutkan, dimana pembenahan mulai dilakukan dari sistem pelayanan yang profesional, kebersihan, keramahan, sapa, senyum dan salam.
“Tadi kita sudah berkeliling RSUD Bob Bazar, dari pelayanan IGD sampai dengan kebersihannya dan tadi juga sudah melakukan pengecekan untuk infrastruktur juga, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan rawat inap dan memastikan kualitas layanan yang sama bagi semua peserta BPJS Kesehatan,” lanjutnya.
Diketahui, Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 59 Tahun 2024 mengatur kriteria KRIS, termasuk jumlah tempat tidur per kamar, pencahayaan, ventilasi, dan fasilitas kamar mandi yang harus ada di setiap kamar rawat inap.
“Dimana Monitor dan Evaluasi pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan rawat inap bagi peserta BPJS Kesehatan, memastikan standar minimum layanan yang lebih baik bagi semua pasien,” pungkasnya.
BR/hR