banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bupati Sukhairi Bersama Kapolres Madina Hadiri Pengajian Baitul Bukhori

banner 120x600

Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution bersama Kapolres Mandailing Natal AKBP. H. Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq, S.I.K.,SH.,MH hadiri pengajian Akbar Majelis Taklim Baitul Bukhori Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Minggu (27/3/2022). Fhoto/hR/ Sawaluddin,S.Pd.

Madina, haba RAKYAT | Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution bersama Kapolres Mandailing Natal AKBP. H. Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq, S.I.K., SH., MH., menghadiri pengajian Majelis Tak’lim Baitul Bakhori Nasution di Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (23/3/2022).

Bupati Mandailing Natal (Madina) H.Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan “mohon maaf lahir dan batin dan selalu mengajak masyarakat Mandailing Natal untuk senantiasa bersyukur karena tidak akan lama lagi bulan yang penuh barokah/bulan ramadhan segera bersama kita selama satu bulan lamanya”. Sebutnya.

Lantut, Sukhairi Nasution menyampaikan Pemerintah Daerah Mandailing Natal dalam waktu dekat ini akan menerbitkan Peraturan Bupati Mandailing Natal (Perbub) mengenai shalat berjamaah jadi bapak dan ibu semuanya jika ada anaknya sekolah di tingkat SD- SMP dan SMA arahkan Sholat berjamaah di masjid masing-masing Desa.

Lantut, kami berharap program ini dapat berjalan dengan baik dengan tujuan para orang tua dapat memantau, membentuk akhlak dan kepribadian anak, dan dengan adanya program ini Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Jakfar Nasution berharap dapat memperbaiki moral anak yang selama ini sering menggunakan gawai dan mulai kehilangan arah. Ucapanya Sukhairi Nasution. (Udin Ray)

banner 325x300