banner 728x250

Bupati Sukhairi Dukung BPJS -TK Untuk Perlindungan Pegawai

banner 120x600
banner 468x60

Madina, haba RAKYAT | Bupati Mandailing Natal (Madina) H.Muhamad Jak’far Sukhairi Nasution menerima kunjungan kerja dan silaturrahmi pimpinan cabang BPJS Tenaga Kerja Padang Sidempuan dan BPJS Tenaga Kerja Kabupaten Mandailing Natal, diruangan kerjanya, Kamis (17/3/2022).

H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Mandailing Natal sangat mendukung program BPJS Tenaga Kerja, dan terkait kepesertaan pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bulan Maret ini Insha Allah datanya sudah bisa kita serahka ke PBJS disebabkan ini upanya perlindungan bagi semua pegawai, sebutnya Sukhairi.

banner 325x300

Lanjut, Sukhairi mengatakan perusahaan swasta yang ada di Mandailing Natal sudah ditekankan Pemerintah Daerah agar mendaftarkan semua pekerjanya ikut kepesertaan BPJS Ketenaga Kerja.

Sementara Kepala BPJS Ketenaga Kerja Bahri Harahap menyampaikan bahkan sesuai data Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Mandailing Natal jumlah penduduk Madina kurang lebih 489.912 jiwa dan dari jumlah itu, ada 69.256 pekerja dengan pemberi kerja hal inilah yang perlu kita himbau dan perkuat peraturan daerah. Kemudian ada lagi 155.235 pekerja informal dan rentan yang perlu perlindungan jaminan sosial. (Paisal Nasution)

banner 325x300