DAERAH  

Bupati Tapsel dan Keluarga Jalin Silaturahmi Dengan Ormas se-Tapsel

banner 120x600

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dan keluarga menikmati sarapan pagi yang dilanjutkan dengan makan siang bersama pimpinan Ormas se-Tapsel di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (18/6). (Foto/ hR/ Rahmat Nduru)

Tapsel, haba RAKYAT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan keluarga menikmati sarapan pagi yang dilanjutkan dengan makan siang bersama pimpinan Ormas se-Tapsel di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (18/6).

Masih dalam suasana Iduladha, Bupati memanfaatkan cuti bersama dengan kegiatan yang cukup produktif, yakni dengan mempererat tali silaturahmi antara ia sebagai pemimpin nomor satu di Tapsel dengan seluruh Organisasi Kepemudaan, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sang Ibunda, dan nantulang (Ibu Mertua) beserta ketiga anak tercinta pun turut hadir bersama Dolly dan Rosalina.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat dikatakan untuk menjawab surat-surat permohonan audiensi yang pernah di layangkan beberapa Ormas terhadapnya.

“Terima kasih Bapak Ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu, saya melakukan ini supaya silaturahmi tetap berjalan,” ucapnya.

Sementara itu, sang Ibunda tercinta Isna Irawati Siregar yang juga didampingi Ny. Rosalina Dolly Pasaribu (Istri Bupati Tapsel) dengan penuh haru terlihat menguatkan sosok pemimpin nomor satu di Tapsel tersebut.

Ditengah banyaknya cibiran yang mengomentari kinerjanya selama menjabat di Tapsel, langsung di tepis oleh Ibunda tercinta dengan segudang prestasi yang telah di catat oleh Dolly.

Dimulai dari juara Kecamatan Terbaik tingkat Provsu kategori Kabupaten telah diraih 2 kali berturut-turut, Universal Health Coverage (UHC) untuk pertama kalinya di Tabagsel sehingga mempermudah warga Tapsel untuk berobat, Re-Akreditasi beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit yang telah memenuhi kategori Paripurna, penurunan angka stunting dan masih banyak lagi yang sudah di raih Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan Dolly Pasaribu.

Untuk itu, sang Ibunda sangat meyakini bahwa Dolly dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya di Tapanuli Selatan.

Rosalina pun turut berterima kasih kepada seluruh ormas yang sudah menyempatkan hadir di acara silaturahmi tersebut, ia juga menyampaikan bahwa ia bersama dengan Bupati Tapsel selalu berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua,” ucap Rosalina penuh haru. (Rahmat Nduru)

banner 325x300