banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bupati Tapsel Lepas 50 Peserta Training Center MTQ Ke Medan

banner 120x600

Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, saat melepas 50 peserta Training Center Musabaqah Tilawatil Qur’an yang akan mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, Minggu (12/5) malam. (Foto/ hR/ Rahmat Nduru)

Tapanuli Selatan, haba RAKYAT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melepas 50 peserta Training Center (TC) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) sebagai utusan kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan mengikuti MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

50 peserta utusan training center MTQ dari Kabupaten Tapsel yang berangkat ke Medan di lepas Bupati di eks. Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Minggu (12/5) malam.

“Adapun pelaksanaan Training Center MTQ ini dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 23 Mei 2024.”

Pada kesempatan itu, Dolly berharap kepada adik-adik dan anak-anak kami semuanya, agar mengikuti training center (TC) MTQ dengan penuh semangat, serius, tekun dan giat, serta niatkan semata-mata ini sebagai ibadah kepada Allah SWT, lanjut Bupati.

“Kegiatan TC MTQ ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan para kafilah Kabupaten Tapanuli Selatan, agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Tapsel ketingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Para kafilah MTQ Kabupaten Tapsel tentunya akan lebih mantap dan lebih siap dalam menghadapi musabaqah tahun ini.

Lebih lanjut Dolly berharap kepada Bapak/Ibu, para ustadz dan ustadzah, sebagai pendamping pada pelaksanaan TC MTQ ini, kiranya dapat melatih dan sekaligus memberikan bimbingan dengan penuh kesabaran.

“Kerahkan segenap ilmu dan pengetahuan ustadz dan ustadzah agar peserta MTQ kita semakin siap, dan mampu memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama Tapsel,” ujar Dolly.

Kemudian jagalah kekompakan dan jaga nama baik Kabupaten Tapsel serta berjuanglah semaksimal mungkin. “Kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendoakan agar adik-adik meraih prestasi dan membawa kemenangan sehingga dapat membanggakan daerah kita,” tutupnya. (Rahmat Nduru)

banner 325x300