banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Camat Siabu Sudrajat Putra, Bersama Forkopimcam Gelar Halal Bi Halal

banner 120x600

Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH, bersama Forkopimcam Siabu Gelar Halal Bi Halal di Aula Kantor Camat, Senin (22/4/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH,. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan lintas sektor Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), gelar Halal Bi Halal di Aula Kantor Camat Siabu, pada Senin (22/4/2024).

Camat Kecamatan Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH,. dalam pidatonya menyampaikan di momen Halal Bi Halal ini saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sudrajat Putra Batubara SH MH,. dalam pidatonya menuturkan selamat hari Kartini bagi kaum Perempuan, semoga kedepan kaum perempuan bisa, maju dan tetap sehat sejahtera.

Kami melihat dan memandang bahwa demokrasi, pemerintahan di berbagi sektor baik Forkopimcam dan Lintas Sektor Kecamatan Siabu harmonis biar lebih harmonis lagi sesuai dengan tema: merajut ukuah dan menjalin silaturahmi menuju Siabu yang maju dan religius, di momen Halal Bi Halal ini saya harap Forkopimcam Siabu berbenah manuju kesuksesan.

Sebab, Kecamatan Siabu ini berdiri sejak dua tahun merdeka Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, berarti ini termasuk Kecamatan Tertua dan terbanyak Desanya dengan itu saya memohon Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer yang hadir di acara ini, dengan bersama kita akan bisa, mari kita merajut kembali kebesaran sesuai yang kita jalin selama ini.

Kapolsek Siabu J Nasution dalam pidatonya menyampaikan, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mari kita dukung Visi dan Misi Camat Siabu supanya Kecamatan Siabu ini Kecamatan terbaik, dengan pesan kesan yang disampaikan beliau kita Forkopimcam ini semoga bisa mengamalkannya.

Kepala Lintas Sektor Kecamatan Siabu Rita Asmarida dalam sambutannya menyampaikan sejak saya menjadi Kampus Sihepeng selama 6 tahun lamanya baru ini Forkopimcam Kecamatan Siabu mengadakan Halal Bi Halal.

Kami sangat berharap kepada Camat agar ikut serta mengsuksesakan Kesehatan di Desa/Kelurahan supaya masalah stanting, gizi buruk atau masalah Kesehatan lainnya bisa kita tangani dengan benar, dan khusus untuk media dan lembaga jika ada masalah kesehatan di Desa/ Kelurahan mohon sikit – sikit jangan dulu di naekkan kita perjelas dulu biar enak sama enak, ujarnya Kampus Sihepeng.

Kades Bonan Dolok Pohon Siahaan dalam Pidatonya menyampaikan, atas nama Pemerintahan Desa se Kecamatan Siabu Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, kami apresiasi sebesar-besarnya kepada Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara SH, MH,. atas keseriusannnya membuat kegiatan Halal Bi Halal ini, selain itu jujur baru beliau camatnya kami diikutsertakan apel pagi setiap Senin, kami bangga punya camat seperti beliau, sebutnya Pohon.

Ust Ibnu Nahar Jolis Dalam tausiyahnya menyampaikan di Momen Syawal 1445 H – 2024 M ini mari kita saling maaf memaafkan antara sesama ummat, tujuan Halal Bi Halal ini kita lakukan tidak lain karena mengharap maaf dari sesama, tidak izinkan masuk sorga manusia itu kalo tidak saling maaf memaafkan dengan itu mari kita rajut ukuah dan menjalin silaturahmi. (Udin Ray)

banner 325x300