Dalam Rangaka HUT RI ke- 77 Tahun Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Berikan Bantuan

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Satbrimob Polda Aceh. Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob dengan dipimpin Aipda Nanang Wijaya Beserta Personel menyalurkan bantuan untuk Kaum Dhuafa di Desa Simpang Tanjung kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa, Jum’at (12/8).

Pada pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, S.I.K. memerintahkan Aipda Nanang Wijaya untuk turun langsung guna memimpin giat Bakti Sosial peduli sesama dalam rangka Hut RI ke 77 Tahun.

Total Sebanyak 10 Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Aipda Nanang Wijaya Kepada Masyarakat Kaum Dhuafa di Simpang Tanjung kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada masyarakat, dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi si penerima.

Disela-sela kegiatan Aipda Nanag mengatakan, “ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat”.

Sementara itu salah satu penerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan anggota Brimob.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak – Bapak Brimob yang memberikan bantuan paket sembako untuk kami. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Nanang juga tidak lupa memberikan edukasi kepada Masyarakat Desa Simpang Tanjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Ruslan)

banner 325x300