banner 728x250
HUKUM  

Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Tapaktuan Gelar Lomba Cerdas Cermat

banner 120x600

Tapaktuan, haba RAKYAT | Polisi Sektor (Polsek) Tapaktuan menggelar lomba cerdas cermat tingkat SMA/MA sederajat, berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Jum’at (17/6/2022), pukul 09.00 WIB.

Lomba cerdas cermat dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 76 itu bertema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”.

Acara tersebut dihadirii oleh Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah SE M.Si, Camat Tapaktuan yang diwakili Kasi Trantib Siti Rohani Sagala SE, perwakilan Danramil 01 Tapaktuan, para Kepala SMA/MA dalam Kec. Tapaktuan, para guru pendamping dan undangan lainnya.

Lomba cerdas cermat diikut oleh siswa SMAN 1 Tapaktuan, SMAN 2 Tapaktuan, SMA Unggul Aceh Selatan, MAN Aceh Selatan, dan SMKN 1 Tapaktuan.

Juri lomba cerdas cermat terdiri dari yakni Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Aceh Selatan Aiptu Sumitra SH, Kanit SPKT 2 Polsek Tapaktuan, M. Adlan Rambe, Subkoorbid Rehabilitas BNNK Aceh Selatan, Marziati S.Kep.

Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, juara I diraih oleh SMAN Unggul Aceh Selatan, juara II SMAN 1 Tapaktuan, juara III SMAN 2 Tapaktuan, juara IV MAN 1 Aceh Selatan, dan uara V SMKN 1 Tapaktuan.

Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah kepada wartawan mengatakan, kegiatan lomba cerdas cermat ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkembangkan ilmu pengetahuan para siswa dalam menempuh pendidikan di sekolah,” ujarnya. (Ran)

banner 325x300