DAERAH  

Dandim 0117/Aceh Tamiang Terima Kunjungan Kerja Kepala BNNK Aceh Tamiang

banner 120x600

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., saat terima kunjungan kerja Kepala BNN Kabupaten Aceh Tamiang AKBP. Fakrorrozi, S.H. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., terima kunjungan kerja Kepala BNN Kabupaten Aceh Tamiang AKBP. Fakrorrozi, S.H., berserta rombongan. Bertempat di ruang kerja Dandim 0117/Aceh Tamiang, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Selasa (28/5/2024) pagi.

Kedatangan Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Fakrorrozi, S.H tersebut di terima langsung oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P.

Dandim menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dalam upaya P4GN dan penukaran informasi terkait Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Letkol Inf. Andi Ariyanto, S.I.P., M.I.P., mengatakan, Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Jajaran akan selalu siap membantu dalam hal P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika). Memang dampaknya tidak terlihat secara langsung, Tapi kita perlu waspada dan menolak peredaran narkoba agar generasi kita hidup sehat tanpa narkoba.

“Pencegahan dan pemberantasan menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu kita akan mendorong aparat dikewilayahan agar berperan aktif mengedukasi tentang bahaya narkoba baik dengan cara tatap muka bersama warga masyarakat binaan ataupun melalui media sosial. Sehingga terwujud Aceh Tamiang bersih dari peredaran narkoba dan Penyalahgunaan narkoba,” tutupnya. (ms)

banner 325x300