banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Dikabarkan Lurah Longat/ Pj Kades Jarang Ngantor Karena Poligami

banner 120x600

Ahmad Lenda Haryanto, S.Sos,. Lurah Longat merangkap sebagai Pj. Kades Huta Baringin Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin 18/9/2023.

MADINA – haba RAKYAT | Ahmad Lenda Haryanto S.Sos,. Lurah Longat merangkap sebagai Pj Kepala Desa Hutabaringin Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), Diduga Jarang Ngantor Karena melakukan Poligami, melakukan nikah sirih beberapa bulan yang di wilayah Kecamatan Bukit Malintang. Informasi yang dihimpun awak media ini ketika berbincang-bincang dengan AP warga Malintang di salah satu instansi perkantoran pada Senin 18/9/2023.

AP membenarkan Ahmad Lenda Haryanto telah melakukan nikah sirih pada beberapa bulan yang lalu, kemudian dapat cerita rusaklah rumah tangganya dasar itu kemungkinan Lurah Longat merangkap Pj. Kepala Desa Hutabaringin jadi malas berkantor, sebut AP.

Lanjut, AP juga menuturkan yang saya sampaikan ini nyata kemungkinan besar warga Desa Malintang juga mengetahui, membenarkan bahwa Ahmad Lenda telah melakukan nikah sirih/nikah bawah tangan, dan saat ini Ahmad Lenda jadi pembicara ditegah masyarakat malintang dengan istrinya, cuman istri keduanya ini meninggalkan Ahmad Lenda kemungkinan karena ini dia galau atu malas berkantor, sebutnya AP.

(Udin Ray)

banner 325x300