banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ditlantas Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama, Bagi Bansos, hingga Bersih-Bersih Tempat Ibadah

banner 120x600

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Iqbal Alqudusy Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar olahraga bersama, pembagian bansos, hingga bakti sosial dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, digelar di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh, Minggu 17 September 2023.

BANDA ACEH – haba RAKYAT| Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar olahraga bersama, pembagian bansos, hingga bakti sosial dengan membersihkan tempat-tempat ibadah. Kegiatan itu digelar di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Minggu 17 September 2023.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pada pagi hari dengan olahraga bersama, yaitu jalan santai dan senam. “Setelah itu ada penampilan safety riding Inong Ditlantas Polda Aceh,” kata Kombes Iqbal, dalam keterangannya.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Pada kegiatan itu turut diundang seluruh keluarga besar personel Ditlantas Polda Aceh dan stakeholder terkait, termasuk mitra kerja Ditlantas Polda Aceh. Kombes Iqbal menambahkan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan, dan kekeluargaan antar-personel sehingga terjalin hubungan yang baik yang akan berdampak pada peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara itu, sambungnya, Ditlantas Polda Aceh juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat yang berhak. Di antaranya adalah pemberian paket sembako kepada rumah yatim, warga kurang mampu, tukang ojek, hingga pemulung di TPA Banda Aceh.

Selain itu juga pemberian air bersih kepada masyarakat yang terdampak banjir di Aceh Utara serta pembersihan tempat-tempat ibadah, seperti masjid, gereja, dan kelenteng.Total Bansos dalam rangka HUT Lalu lintas bhayangkara sejumlah 8.000 paket sembako; Baksos tempat ibadah sejumlah 20 masjid dan 3 gereja, serta 1 kelenteng di wilayah Aceh.“Kami akan selalu berupaya Hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai Moto kami ‘Polantas Aceh Hadir’ dengan berkomitmen untuk makin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi,” tandas Kombes Iqbal.

(Agus Nasution/Ril)

banner 325x300