banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

DPD PWO Aceh Utara Gelar Peusijuek Kantor Sekretariat dan Silaturahmi

banner 120x600

Berfoto bersama pada acara peusijuek dan peresmian Kantor Sekretariat DPD PWO Aceh Utara yang terletak di sisi jalan negara Banda Aceh-Medan Km 324, Gampong Alue Bili Rayek Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Kamis (06/06/2024). (Foto/ hR/ Ist)

Aceh Utara, haba RAKYAT
Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Online (DPD PWO) Aceh Utara menggelar peusijuek dan peresmian Kantor Sekretariat DPD PWO Aceh Utara yang terletak di sisi jalan negara Banda Aceh-Medan Km 324, Gampong Alue Bili Rayek Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Kamis (06/06/2024).

Giat ini juga merupakan momentum silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat sekitar serta tidak terlepas dengan Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan serta stakeholder lainnya.

Prosesi peusijuek dilakukan oleh Tgk Imum Gampong Alue Bili Rayek Kecamatan Baktiya dan disaksikan Ketua PWO Aceh Utara dan pengurus PWO Aceh Utara lainnya serta tamu undangan yang berhadir.

Ketua PWO Aceh Utara Marzuki Samad mengatakan, meskipun Kantor Sekretariat ini baru sepekan ditempati, namun aktifitas rekan-rekan sudah mulai melayani masyarakat untuk menerima berbagai informasi yang diberi.

“Hari ini kita laksanakan doa bersama dan peusijuek dengan harapan mendapat keberkahan dan diberikan keteduhan oleh Allah Swt sebagaimana dinginnya air serta untuk kelancaran tugas kita dalam membela kebenaran sesuai motto, “Bergerak Bersama Rakyat Untuk Kebenaran dan Keadilan,” tutup Marzuki.

Kegiatan ini turut dihadiri Kadisdikbud Aceh Utara Jamaluddin, Anggota DPRA Ismail (Ayah Wa), Danramil 13/Baktiya, Ketua Forum Keuchik Baktiya Barat, Staf Kantor Camat Tanah Jambo Aye, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta rekan-rekan media dari Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Aceh Timur. (Yoes)

banner 325x300