banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Dua Difabel Dapat Bantuan Betor Dan Kursi Roda Dari Kemensos, Diserahkan Oleh Pj Bupati Pidie

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Dua Difabel di Pidie, mendapatkan bantuan Becak Motor (Betor) dan Kursi Roda dari Kementerian Sosial, yang disalurkan melalui Dinas Sosial Pidie, dan diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati, Jum’at (02/09/2022), di Pendopo setempat.

Kedua Difabel, M. Rasyid, warga Gampong Lueng Dama, Kecamatan Delima, mendapatkan bantuan 1 unit Betor untuk peralatan kerja. Sedangkan M. Jalil, warga Gampong Mesjid Utue, Kecamatan Pidie, mendapatkan bantuan berupa Kursi Roda.

Pada penyerahan bantuan ini, Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si, turut didampingi oleh Kadinsos Pidie, Drs H. Muslim dan Sekdis, M. Husin, S.Ag.

Juga tampak, Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si, Kabid Yansos, Titik Suriani, Kabid Linjamsos, Irwan Syahputra, TKSK Kecamatan Pidie, dan TKSK Kecamatan Delima.

Bantuan ini diberikan kepada kedua Difabel, M Rasyidin dan M Jalil dari Kemensos yang disalurkan melalui Dinsos Pidie.

“Bantuan Betor dan Kursi Roda ini diberikan untuk menunjang kegiatan sehari-hari mereka”, jelas Kadinsos Pidie.

Sementara, penyerahan bantuan tersebut, langsung oleh Pj Bupati Pidie, kepada kedua Difabel, yang berlangsung di Pendopo, usai pelaksanaan gerakan gotroy massal Jum’at bersih di Kota Sigli.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya, yang digunakan sebagai alat penunjang kerja.

“Mudah-mudahan,dengan bantuan ini bisa menunjang kerja bagi saudara kita penyandang Difabel. Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang diberikan, dan tak lupa terimakasih kepada Kemensos, dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita”, ucap Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto. (AA/hR)

banner 325x300