banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Dukung Seluruh Program PKK, Kata Plt. Sekda Mewakili Pj Bupati Pidie Pada Kegiatan Gammawar

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Penjabat Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie, Drs. Samsul Azhar, menghadiri kegiatan penilaian program Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) oleh Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Aceh.

Kegiatan penilaian Gammawar ini berlangsung di Gampong Lancang, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Senin (04/09/2023).

Pada acara ini, Pj. Ketua TP-PKK Aceh diwakili oleh Ketua Pokja II TP PKK Aceh, Dra. Hj. Syamsyiarni Abdullah.

PKK merupakan unsur pembangunan bangsa yang memiliki misi mulia dalam memberi dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan SDM sejak bayi dalam kandungan hingga tumbuh berkembang menjadi balita, remaja sampai lanjut usia.

Dalam sambutannya Plt. Sekda menyampaikan, bahwa Pemkab Pidie beserta seluruh perangkat daerah terus mendukung penuh seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK.

Seluruh kegiatan PKK memiliki manfaat dan arti yang penting bagi pemerintah Kabupaten Pidie dalam upaya menggalakkan pembangunan yang bermuara pada peningkatan derajat kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan hal ini, diperlukan kerja sama yang baik antara Pemkab Pidie, seluruh unsur masyarakat, serta Tim Penggerak PKK beserta seluruh kadernya”, tegas Samsul Azhar.

Turut bersama dalam kegiatan ini, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie, Ny. Suaidah Sulaiman, Plt Ketua DPW Pidie, Ny. Saptati Rengganis, S.P., Kadis DPMG, Mutiin, S.IP., M.Si., dan Kadis P3AKB, Nurhanisah, S.IP., MM.

Kemudian, mewakili Kadinkes, Kadistan & Pangan, Kadis Kominsa, Kadisdikbud, Kadis Arpus. Juga hadir Camat bersama unsur Forkopincam Kembang Tanjong, Keuchik Gampong Lancang, serta Pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan dalam Kabupaten Pidie.(AA/hR)

banner 325x300