banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Forkopimda Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Terangun

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Forkopimda Gayo Lues mengikuti kegiatan rangkaian Safari Ramadhan di setiap kecamatan. Kali ini rombongan Forkopimda mengikuti safari Ramadhan di Kecamatan Terangun, tepatnya di Jln. Reje -Jabo, Ds. Terangun, Kec.Terangun, Gayo Lues, Sabtu (09/04/22).

Dimulai dari kultum (ceramah ramadhan) sebelum magrib dan buka puasa bersama di rumah dinas Camat Terangun, dilanjutkan dengan sholat tarawih di Masjid Asyaqikirin dan ramah tamah dengan masyarakat setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, S. Pd, Forkopimda, Asisten III Irwansyah, S. SOS. MM, para kepala SKPK, Sekwan Shabry, S. Pd, Direktur RSUMAK Gayo Lues dr. Mutia Fitri, Muspika Kecamatan Terangun, dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani mengatakan, pada bulan suci Ramadhan ini bagi umat muslim harus pandai- pandai menahan hawa nafsu & ini kesempatan bagi kita semua untuk banyak-banyak berbuat ibadah karena di bulan ramadhan adalah bulan yang suci penuh rahmat, berkah & bulan penuh ampunan yang menuju kemenangan pada hari raya Idul Fitri 1443 H nanti.

“Karna allah swt sampai saat ini kita masih diberi kesehatan untuk mengikuti bulan suci ramadhan ,maka kita harus bisa manfaat kan bulan suci ramdhan dengan banyak banyak bersedekah dan membaca kitab suci alqur’an,” kata Wakil Bupati. (Hendri)

banner 325x300