Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Hari Bhayangkara ke-76

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Sebagai bentuk kekompakan dan sinerginitas dibuktikan dengan hadirnya Dandim 0113/Gayo lues yang di wakilkan oleh Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf. Fazrul Azwar dalam undangan do’a bersama lintas agama secara Virtual di Mapolres Gayo lues, Jum’at (01/07/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres melaksanakan kegiatan acara do’a bersama dengan mengundang, menghadirkan sebagian unsur Forkopimda dan Tokoh agama di Kabupaten Gayo Lues

Turut hadir dalam acara tersebut Kopolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K., Dandim 0113/Gayo Lues yang di wakili oleh Danramil 03/Bkj Kapten Inf. Fazrul Azwar, Ketua MPU Kab. Gayo Lues Tgk. Sahirman, Tokoh ulama Gayo Lues, Perwakilan Tokoh masyarakat, perwakilan dari agama Kristiani dan anggota Kodim 0113/Galus dan anggota Polres Gayo Lues dengan khidmat mengikuti prosesi Doa bersama yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Mabes Polri di Jakarta dilaksanakan, dimana peserta doa bersama dari Mapolres Gayo Lues terhubung secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Kapolres Gayo lues AKBP Efrianza menyampaialkan terimakasih atas dukungan yang terus menerus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gayo Lues aman kondusif, ini berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara do’a bersama secara virtual dan semoga dalam bertugas diberi keberhasilan dan kelancaran bersama pemerintah di daerah Kab Gayo Lues,” ucap Kapolres. (Hasanudin)

banner 325x300