DAERAH  

Gelar Jum’at Curhat, Wakapolres Aceh Barat Bersama Pokdar Kamtibmas Komitmen Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

banner 120x600

Polres Aceh Barat Gelar Jum’at Curhat Wakapolres Aceh Barat bersama Pokdar Kamtibmas komitmen menjaga Kamtibmas yang kondusif, bertempat di Cafe TU kopi Gampong Ujong Kalak, Jl. T. Umar Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (11/08/2023).

MEULABOH – haba RAKYAT | Gelar Jum’at Curhat, Wakapolres Aceh Barat bersama Pokdar Kamtibmas komitmen menjaga Kamtibmas yg Kondusif, bertempat di Cafe TU kopi Gampong Ujong Kalak, Jl. T. Umar Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat-Meulaboh pukul 09.30 Wib, Jum’at (11/08/2023),

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Aceh Barat, Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Musparuddin, Ketua Tagana Armayadi Ketua Setkom Sige Simon, Ketua Rapi Musparuddin, serta Pemuda setempat.

Program ini menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan Pokdar Kamtibmas, serta masyarakat setempat.

Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi SH, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat “Program ini untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya,” ungkap Wahyaudi.

Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Aceh Barat dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol Iswahyudi juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat serta Penegakan Hukum,” paparnya.

Sementara itu,”Wakil Ketua Pokdar Musparuddin sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Barat, sehingga bisa menyampaikan keluhan-keluhan yang ada dalam Masyarakat,” ujar Musparuddin, (hR/DS**)

banner 325x300