DAERAH  

Hadir Pada Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-62, Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Aceh Utara

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Penjabat Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah menghadiri acara peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Jum’at (22/07).

Acara ini turut dihadiri Kapolres Aceh Utara yang diwakili Wakapolres Kompol Rizal Antoni, SH, Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon Sayyed Sofyan, S.HI, MH, Komandan Brigif 25/Siwah Letkol Inf. Taufik Rizal, SE, dan Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Lhoksukon, Fauzi MH serta para tamu undangan lainnya.

Azwardi Abdullah mengatakan, banyak harapan tentunya terkait kepastian hukum dan humanis dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Aceh Utara.

“Alhamdulillah, kami bisa berhadir di acara ulang tahun Kejaksaan ke-62 di kantor Kejari Aceh Utara dan tentunya kami sangat gembira bisa bersama ibu Kajari dan unsur Muspida serta kami hari ini bertemu dengan sahabat lama saat berdinas di Sabang, seperti Wakapolres dan Ketua Mahkanah Syariah juga pernah bertugas di Sabang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Azwardi juga mengharapkan dukungan untuk dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Aceh Utara untuk mampu berinteraksi dengan semua elemen masyarakat.

“Mohon dukungannya selama setahun kami bertugas di Kabupaten Aceh Utara ini,” pinta Azwardi

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Utara, Dr. Diah Ayu Hartati Listiyarini menyampaikan, bahwa tema Hari Bhakti Adhyaksa pada 22 Juli 2022 ini adalah “Kepastian Hukum, Humanis Dalam Pemilihan Ekonomi.

“Kami harus berinovasi dan terus berinovasi, selama ini kami juga telah bekerjasama dengan 27 Camat dalam Kabupaten Aceh Utara,” tutupnya. (Yoes/hR)

banner 325x300