banner 325x300

banner 728x90

Halal Bi Halal Partai Demokrat, Ketua Sampaikan Salam AHY

banner 120x600

Ketua Partai Demokrat Aceh Muslim, SHI, MM saat menyampaikan arahannya kepada Kader Partai Demokrat Kota Langsa. (Dok Maulidur)

Langsa, haba RAKYAT | Partai Demokrat Provinsi Aceh melakukan safari dan halal bi halal dengan pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Langsa. Jum’at (13/05/2022).

Ketua Partai Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM mengatakan halal bi halal dan silaturahmi ini digelar dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Di awal pidatonya , Muslim menyampaikan salam dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris T. Riefky Harsya kepada kader Demokrat Aceh. Khususnya di Kota Langsa.

Anggota DPR RI ini juga optimis tahun 2024, Demokrat menang Pemilu dan memenangkan AHY Presiden. Pastinya dengan kerja keras dan strategi matang. Seperti saat ini Demokrat di Aceh juga menduduki wakil Ketua DPR Aceh.

“Alhamdulillah, dengan telah diterbitkannya SK terbaru Partai Demokrat 22 Kabupaten/Kota. Insyaallah kita akan memperoleh kemenangan pada pemilu 2024,” pungkas Muslim.

Sebelumnya, Ketua Demokrat Langsa, Syahyuzar Aka, S.Sos memperkenalkan para tamu hadirin yang hadir. Semangat kader akan terus ditingkatkan dengan kepemimpinan baru Demokrat Aceh.

Di awal pidatonya, Syahyuzar lantang memekikkan “AHY Presiden 2024” disambut gema riuh para peserta.

Dihadapan Ketua DPD Demokrat Aceh, Syahyuzar juga berjanji akan meningkatkan perolehan kursi DPRK Langsa terutama memenangkan Muslim, SHI menjadi Gubernur Aceh 2024.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Kepala Biro Komunikasi dan Informatikan DPP PD, Ryan Firmansyah, Sekretaris DPD PD Aceh, Arif Fadillah beserta pengurus, Ketua Demokrat Aceh Timur, Mirnawati, para anggota DPRK Fraksi Demokrat dari Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang beserta ratusan kader.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah bersama pengurus dan kader. (Maulidur)

banner 325x300