banner 325x300

banner 728x90

Hasil Pertemuan CdM, Ketum PB PORA : Semua Kegiatan Terarah

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Disampaikan Ketua Umum Panitia Besar (Ketum PB) PORA XIV Pidie 2022, Drs Samsul Azhar, bahwa hasil Chief de Mission (Cdm) Meeting yang berlangsung di Saka Cafe, Sigli pada Kamis 24 November 2022 kemarin, semua kegiatan terarah, sesuai rencana.

“Dalam pertemuan ini membahas berbagai hal terkait pelaksanaan PORA XIV Pidie, mulai persiapan, pemondokan, transportasi atlit dan semua fasilitas yang disediakan panitia”, terang Samsul Azhar, Jum’at (25/11/2022) malam.

Sambungnya, semua sudah jelas dan terarah, sesuai rencana, mulai dari persiapan awal sampai usai kegiatan. Semua peserta sudah sepakat dengan hasil CdM yang digelar kemarin.

Para delegasi dari KONI Kab/Kota sudah menyampaikan berbagai hal, dan dari masukan itu sudah kita berikan penjelasan rinci, semua sudah sesuai rencana, kecuali jadwal pertandingan yang masih dibahas di KONI Aceh.

“Kita akan berikan pelayanan terbaik kepada “tamu” yang bertandang untuk bertanding di even PORA XIV Pidie”, ucapnya.

Samsul Azhar, yang didampingi Ketua Harian PB, Edy Saputra, S.IP., M.M., juga menyatakan Tekadnya untuk mensukseskan PORA XIV, sesuai arahan Pj Bupati dan unsur Forkopimda, selaku tuan rumah.

“Selaku tuan rumah, kita bertekad untuk mensukseskan PORA XIV, tentunya dengan dukungan semua pihak, karena tanpa dukungan mustahil even ini sukses. Untuk itu atas nama pribadi, panitia dan daerah, saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Pidie”, harap Ketum PB PORA XIV Pidie, Samsul Azhar.

Diketahui, CdM Meeting, pada Kamis kemarin dengan KONI Kab/Kota dibuka oleh Pj Bupati Pidie, Ir H. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., dan dihadiri juga oleh Ketua KONI Aceh, H. Muzakir Manaf, unsur Forkopimda, para Kepala SKPK Pidie, dari Prokopim Setdakab Pidie, serta unsur PB PORA XIV Pidie.

Dan sebagai informasi, PORA XIV Pidie 2022, rencana dibuka pada 10 Desember dan penutupan pada 22 Desember 2022, sedangkan jadwal pertandingan masih menunggu hasil dari KONI Aceh. (AA/hR)

banner 325x300