banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Haul ke-65 RADAD Abuya Mudawali Akan Digelar, Alumni Diajak Saweu Dayah

banner 120x600

Tgk. Abdullah Hamzah

Aceh Utara, haba RAKYAT
Organisasi Rabithah Alumni Dayah Darussalam (RADAD) Abuya Mudawali Aceh Selatan akan menggelar Haul ke-65, yang dijadwalkan pada tanggal 29 – 30 April 2024, di Komplek Dayah Darussalam Labuhan Haji, Aceh Selatan.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Pelaksana Wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Tgk. Abdullah Hamzah kepada haba RAKYAT, Ahad (14/04) petang.

“Agenda penting ini dipastikan hadir 10.000 orang dan alumni, baik dalam maupun luar negeri, kita selaku alumni, mari saweu dayah tempat kita menimba ilmu,” ajaknya.

Tgk. Abdullah yang didampingi Polem Kandang Kuta Pase menuturkan, Haul ini bertujuan untuk berdoa bersama di makam Almarhum Abuya di qubah dan juga mempererat silaturrahmi antar sesama alumni dan para ulama.

Lanjutnya, guna menyebarkan informasi kepada masyarakat Aceh Utara dan Aceh Timur, pihak panitia telah memasang satu unit baliho di wilayah timur Aceh Utara.

“Kita doakan bersama agar kegiatan tahunan ini bisa sukses sebagaimana maksud dan rekomendasi hasil rapat alumni, tutup Tgk. Abdullah Hamzah. (Yoes)

banner 325x300