banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Hendak ke PCC Sigli Mengambil Hadiah, Juara 1 Lomba Busana Muslim Anak Usia Dini Alami Kecelakaan

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Siswa prestasi juara 1 lomba Fashion Show Busana Muslim Tingkat PAUD-TK-RA se-Kabupaten Pidie, mengalami kecelakaan saat menuju lokasi acara penerimaan hadiah Hardikda ke-64 di PCC Sigli oleh Pj. Bupati Pidie.

Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si., Sabtu (02/09/2023) siang, membenarkan ikhwal kejadian tersebut.

Adapun identitas anak yang mengalami kecelakaan, jelas Teuku Iqbal, yaitu Alifa Hibbatillah JM, usia 6 Tahun, merupakan putri dari bapak Jefri Gunawan (MC) & Ibu Munawarah, beralamat di Prumda Blang Paseh, Kota Sigli.

“Anak kita ini tercatat sebagai siswi TK Adib-Adiba Mulia Kota Sigli. Alifa merupakan juara 1 lomba Peragaan Busana Muslim tingkat PAUD/TK/RA Hardikda ke-64”, imbuh Kabag Prokopim.

Kabag juga menyampaikan kronologi kejadian, bahwa saat hendak ke gedung PCC Sigli, tempat acara Hardikda ke-64 berlangsung yang tidak jauh dari tempat tinggalnya (Alifa), Ia sempat terjatuh dari sepeda motor akibat baju yang dikenakan masuk kedalam rantai sepeda motor yang dikendarai oleh ayahnya.

Lokasi kejadian Alifa terjatuh di Jalan Lingkar Blang Paseh- Lampeudeu Baroh, tepatnya didepan Wisma Anugerah, terang Kabag.

“Sudah ditangani oleh tim medis RSU Tgk Chik Ditiro (TCD) Sigli, kondisinya sudah membaik, setelah mendapat jahitan di bagian kepala atas sebelah kanan juga sudah dilakukan tindakan Rontgen, dan pengobatan luka-luka serta memar pada kaki. Namun belum dibolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit, menunggu hasil observasi sampai dengan besok”, demikian keterangan Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal.(AA/hR)

banner 325x300