Hotline 110 Direspon Cepat, Warga : Terimakasih Pak Kapolres

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Adalah Sukri Ariga (Aman Dika) dan istrinya Apresiasi Respon Cepat Polres Gayo Lues atas Laporanya di Call Centre 110 tentang Longsor dan Pohon tumbang di Jalan Lintas Blangkejeren-Pining Desa Pepelah Kecamatan Pining (02/11).

Sukri Ariga menerangkan bahwa pada saat ia bersama istrinya hendak pergi ke Kebun miliknya ia menemui Jalan Lintas Blangkejeren-Pining longsor dan terdapat pohon tumbang yang melintang ditengah Jalan.

” Saya lewat dan ada pohon dijalan, lalu saya langsung menelpon 110 memberitahukan kepada Polres Gayo Lues, tak lama berselang Polisi datang membersihkan “.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA,S.I.K melalui Kasat Sabhara IPTU FERRY LEFRANS menerangkan : ” Saya mendapatkan telpon dari Operator 110 bahwa di desa Pepelah terjadi longsor selanjutnya saya langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Pining dan memerintahkan Anggota untuk segera mengambil tindakan “.

“Syukur kepada Tuhan, tak membutuhkan waktu lama setelah anggota sampai ke lokasi mereka langsung bertindak dan Jalanpun akhirnya bisa dilewati. “

“Berkat Call Centre 110 kami dapat mengetahui dengan cepat peristiwa yang terjadi, untuk itu kepada seluruh masyarakat Gayo Lues jika memerlukan bantuan Polisi agar segera menelpon Call Centre 110 . GRATIS TANPA PULSA. ” Tutup Kasat Sabhara. Sumber, Tribratanewspolresgayolues.com (Hasanuden)

banner 325x300