HUKUM  

HUT TNI ke- 77, Kapolres Aceh Tengah dan Staf berikan Surprise Nasi Tumpeng Kepada Dandim 0106 Letkol Inf Wahono Handayani

banner 120x600

Aceh Tengah, haba RAKYAT | Hari ini Rabu 5 Oktober 2022 bertepatan diperingatinya HUT TNI ke 77 , Kodim 0106 Aceh tengah melaksanakan Upacara Acara Hari Ulang Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Sanggamara Kodim 0106 dgn diikuti Forkopimda Aceh tengah, Instansi Pemerintah maupun Swasta Serta Lsm maipun Organisasi Kepemudaan serta Kepramukaan.

Hari Ulang Tahun yg menjadi Agenda Nasional itu menjadi Momen bersejarah bagi TNI di Seluruh Negara Republik Indonesia pd Umumnya dan Kodim Aceh tengah khususnya, Kamis (6/10/2022).

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan , di HUT TNI ke 77 ini , bersama dengan Pju dan Personil, sengaja memberikan Kejutan / Surprise kepada Dandim Letkol Inf Wahono Handayani di Kediaman Rumah Dinas Komandan Kodim.

Dengan membawa Nasi Tumpeng di Iringi Lagu Ulang Tahun dari Jamrud dibawakan bersama sama personil Polres. Sontak saja Dandim 0106 menyambut dari teras rumahnya yg sedang persiapan utk melaksanakan Upacara HUT TNI .

Usai Kapolres memberikan Nasi tumpeng ,Sembari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI kepada Dandim , hal itu dibalas olehnya dengan Menyulangkan kembali Nasi Tumpeng Kapolres Aceh tengah, Tepuk tangan dari Seluruh Personil Polres dan Prajurit Kodim pun mengiringi Kembali lagu Ulang tahun dari Jamrud.

Dikesempatan itu Dan dim 0106 mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres dan Seluruh Jajaran atas Kerjasamanya Selama ini, Semoga Kodim 0106 dan Polres Aceh tengah tetap Solid dalam menjaga Keamanan Negara Republik Indonesia di Wilayah Hukum Polres Aceh tengah.

Pemberian Nasi Tumpeng Sebelum Upacara dihadiri juga oleh ,Asisten I Setdakab Aceh Tengah a.n. Drs. Mursyid, M.Si, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tengah, Edi Kurniawan, Kepala Rutan Kelas II B Takengon a.n. Husni, SH. MH, Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M.Pd, AIFO, Mewakili Kajari Takengon oleh Kasibinsus Kajari Takengon, Zainal Aripin, SH , Mewakili Kepala Mahmakah Syariah Takengon oleh Wakil Mahmakah Syariah Takengon, Win Suhada, Para Perwira Staf Kodim 0106 Takengon. Sumber Tribratanewspolresacehtengah. (Erwin)

banner 325x300