banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Bersama Anak Yatim Dan Anak-anak Yang Kurang Mampu

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Di bulan yang penuh berkah, Gemantara Aceh Utara bersama BEM STIKes, STIE Bumi Persada dan Suba Malaysia memeriahkan acara buka puasa bersama anak yatim dan kurang mampu, di CC Coffe yang tepatnya di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, Rabu (27/04/2022).

Iskandar S. Kom. M.S.M yang merupakan ketua Gemantara Aceh Utara menuturkan” di bulan penuh berkah ini, saya dan rekan-rekan mencoba untuk melakukan hal-hal yang sederhana dengan para anak yatim dan mereka anak yang kurang serta anak terlantar mampu yang kami titipkan di Dayah Raudhatul Huda, diantaranya berbuka puasa bersama diluar Dayah dan lain sebagainya.

Kami melakukan kegiatan tersebut guna untuk menghibur mereka, setidaknya mereka tidak merasakan ada yang kurang didalam hari-harinya, seperti yang terlihat pada saat ini saya beserta rekan lainnya merasa sangat bahagia melihat senyum manis dari wajah polos anak-anak yang kini di bawah bimbingan Abi M. Dian Pimpinan Dayah Raudhatul Huda, Katanya.

Saya juga ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, terhadap donatur yang telah menyumbangkan dana melalui pimpinan untuk melakukan kegiatan ini , tanpa bantuan dana dari mereka tentunya kegiatan ini tidak berjalan dengan lancar.

Selain itu, saya juga merasa bangga terhadap para generasi muda diantaranya dari BEM STIKes, STIE Bumi Persada mereka selalu senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami lakukan setiap saat, tambahnya.

Disamping itu, saya juga berharap dengan kegiatan yang kami lakukan ini, dapat membawa kami menjadi lebih dekat dengan mereka, sehingga dengan demikian kami dapat dengan mudah mengetahui masing-masing kelebihan yang mereka miliki.

Saya rasa hal tersebut sangat penting untuk kami ketahui, guna untuk membantu mereka agar dapat mengembangkannya menjadi sebuah keterampilan yang bisa mereka bawa untuk masa depannya kelak, kata Iskandar sembari menutup pembicaraan. (Helmi)

banner 325x300