banner 325x300

banner 728x90

Indahnya Ramadhan, AOC Gandeng PWO Bukber dan Santuni Yatim Piatu

banner 120x600

Lembaga Anak Yatim Aceh (Aceh Orphans Center-AOC) dan Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim-piatu, Rabu (03/04) di mesjid Haji Muhammad Irwan Pantonlabu, Tanjong Ceungai Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara. (Foto/ hR/ Yoes)

Aceh Utara, haba RAKYAT
Lembaga Anak Yatim Aceh (Aceh Orphans Center-AOC) gandeng Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara gelar buka puasa bersama serta menyantuni ratusan anak di mesjid Haji Muhammad Irwan Pantonlabu, Tanjong Ceungai Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Rabu (03/04).

Amatan haba RAKYAT, kegiatan memaknai indahnya ramadhan berbagi kasih berjalan penuh hikmat dan kebahagiaan terpancar di wajah para yatim piatu.

Pimpinan Lembaga AOC di bawah naungan Yayasan Tahfidzul Qur’an Samudera Pasai Mulia, Teuku Muhammad, S.Pd, Esteem mengatakan, santunan untuk anak yatim berupa membeli baju baru dan pemberian uang jajan jelang lebaran dilakukan pada Rabu 3 April 2024 siang. “Kegiatan ini terlaksana atas bantuan para donatur se-dunia,” ujarnya.

“Terimakasih yang tak terhingga, kepada para donatur di seluruh dunia, yang telah menyisihkan rezeki yang Allah berikan serta menyumbangkannya melalui Yayasan Tahfidzul Qur’an Samudera Pasai yang sudah lima tahun membina anak-anak yatim dan miskin di Aceh,” ungkap Ustaz Muhammad yang akrab disapa Sultan Yatim.

Sementara Ketua PWO Aceh Utara Marzuki didampingi beberapa pengurus lainnya menyebutkan, kegiatan yang sangat mulia ini mendapat dukungan banyak pihak termasuk PWO sendiri.

“Kami sangat tersentuh dengan kegiatan sosial ini, terlebih Abi pimpinan AOC juga bagian dari pengurus PWO Aceh Utara, tentunya mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan AOC dalam membimbing anak bangsa menjadi generasi masa depan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” tuturnya.

Marzuki yang akrab disapa Cek Ki juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi mendukung lembaga AOC, baik dalam bentuk moril maupun materil. (Yoes)

banner 325x300