banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Innalillahi Wainna ilaihi Rajiun, Pengurus DPC PDIP Aceh Timur Berduka, Tgk. Ahmad Razak Meninggal Dunia

banner 120x600

Alm. Tgk. Ahmad Razak, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur.

Aceh Timur, haba RAKYAT I Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang berduka atas berpulang ke Rahmatullah Tgk. Ahmad Razak, selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur pada Minggu pagi, 23/10/2022, sekitar jam 04.30 Wib di kediamannya, Gampong Lueng Peut Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-P Aceh Timur Mauzir. SH dan Taufiq Sulaiman, SE seusai beredar informasi lewat medsos.

“Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Tgk. Ahmad Razak, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Timur, sekitar jam 04.30 Wib di kediaman beliau di Aceh Timur, (Informasi ini dari istri beliau untuk disampaikan ke seluruh pengurus), terimakasih.”

Kami sangat bersedih atas berpulangnya salah satu kader PDIP yang sangat bertalenta, yang punya relasi baik dengan berbagai kalangan, juga disegani oleh kawan maupun lawan semenjak Ahmad Razak bergerilya bersama para kombatan GAM saat konflik Aceh bergejolak.

“Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada yang mulia, yang sudah mengabdi dan berdedikasi di Partai PDIP Aceh Timur selama ini, semoga Tgk. Ahmad Razak mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” ujar Mauzir.

Sementara Taufik Sulaiman juga mengucapkan hal senada, semoga almarhum dibalas Allah Swt atas ilmu dan amal baik beliau selama hidupnya,

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga sabar dan tabah, serta Allah selamatkan iman serta dilapangkan kubur yang Mulia Tgk. Ahmad Razak, amiin,” tutupnya. (Jim/Yoes/hR)

banner 325x300