banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Jaga Kehandalan Layanan, PLN Icon Plus Regional Sumbagut Lakukan Penataan dan Perapihan Kabel di Wilayah Langsa

banner 120x600

Langsa,haba RAKYAT |
PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) sangat memprioritaskan kehandalan layanan, dengan melakukan kegiatan penataan dan perapihan kabel sebagai komitmen untuk menjaga aset atau right of ways (RoW) tiang tiang milik PLN.

Penataan dan perapihan kabel kali ini dilakukan di wilayah langsa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (23/02/2024).

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dalam berbagai kesempatan menyatakan, PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh PLN telah diberikan amanah yang besar oleh Dirut PLN untuk menjaga Right of Ways (ROW) aset aset ketenagalistrikan.

Terutama di tiang tiang tumpu milik PLN sebagai mana mestinya saling menjaga demi terciptanya layanan yang handal bagi seluruh pelanggan dan juga estetika kota tersebut, ungkap Dirut.

Sementara itu, Senior Manager PLN Icon Plus Regional Sumbagut, Ajun Muhammad Imanto, juga menekankan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin.

“Dengan tujuan menjaga kehandalan layanan PLN Icon Plus dan memberikan kontribusi positif terhadap keindahan dan keamanan pengguna jalan di Wilayah kota Langsa”, ungkapnya.

Selain itu, juga akan memberikan kemudahan dalam penanganan gangguan yang cepat, tepat dan akurat.

Pada kegiatan ini petugas dengan cekatan dan teliti, melakukan pengencangan andongan kabel yang rendah penggantian aksesoris yang rusak, dan juga menyatukan kabel menggunakan ring.

PLN Icon Plus Sumbagut Bidang Pemeliharaan dan Aset pada kesempatan ini menurunkan petugas khusus yang menerapkan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3), dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bekerja.

Juga melakukan komunikasi serta koordinasi yang baik dengan PLN ULP Langsa Kota, sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan sesuai target dan harapan.

“Kegiatan ini berkesinambungan agar layanan PLN Icon Plus dapat dinikmati maksimal oleh Pelanggan PLN Icon Plus”, demikian Senior Manager PLN Icon Plus Regional Sumbagut.(AA/hR)

banner 325x300