banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Jalan Blangkejeren – Pining Longsor, Alat Berat Berupaya Bersihkan Material

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Intensitas hujan yang cukup tinggi yang melanda Kabupaten Gayo Lues belakangan ini, membuat Kabupaten itu terancam terisolir akibat bencana alam

Akibat hujan deras, Sabtu (23/04/22) sekira pukul 07.45 Wib jalan Blangkejeren-Pining, dusun Jahidin, Desa Badak Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues tertutup total akibat longsor

Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang mendapat informasi tersebut bahwa jalan yang menghubungkan Gayo Lues dengan Aceh Timur tertimbun longsor langsung terjun ke lokasi.

Meskipun suasana dalam bulan suci ramadhan Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang secara sigap dan panggilan tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa menuju ke lokasi terjadinya longsor yang menyebabkan tidak bisa dilewati kendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Setelah berkoorsinasi dengan Operator PT. Lembah Alas untuk segera mengerjakan pembongkaran jalan yang tertimbun dan akhirnya jalan yang tertimbun tersebut sudah bisa dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang menuju ke Kecamatan Piningatau ke Aceh Timur maupun sebaliknya,” ujar Babinsa. (Hendri)

banner 325x300