banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Jelang Buka Puasa, Personel Brimob Turut Antisipasi Kemacetan di Pusat Keude Sampoyniet

banner 120x600

Baktiya Barat, haba RAKYAT | Padatnya arus lalulintas dan untuk mengurangi kemacetan dampak dari tingginya intensitas arus kendaraan menjelang waktu berbuka puasa di Keudee Sampoyniet, Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, sejumlah personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh turut mengatur dan menertibkan jalan dan lalu lintas.

Amatan media ini, di lokasi pasar Keudee Sampoyniet, beberapa personel Brimob bertugas untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas menjelang berbuka puasa, Senin (04/04).

Terlihat sejak hari pertama, menjelang waktu berbuka puasa intensitas kendaraan sangat tinggi di pusat pasar, baik warga yang mencari makanan bukaan puasa maupun warga yang menghabiskan waktu sembari menunggu waktu berbuka.

“Kita ikut melakukan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan guna memberikan rasa nyaman kepada warga saat menjelang waktu berbuka,” cetus salah seorang personel.

Petugas meminta kepada masyarakat, supaya berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan selalu menaati aturan berlalulintas yang baik dan benar serta saling menghargai antar sesama pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.

“Parkirlah kendaraan dengan baik di tempat yang lebih aman dan pasang kunci pengaman ganda,” pinta petugas. (Yoes/hR)

banner 325x300