banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Jelang Hari Kemenangan, Ringankan Beban Derita Rekan Sejawat

banner 120x600

Foto tangis haru Ruslan (Gono), saat beberapa rekan mendatanginya.

Langsa, haba RAKYAT | Merasa senasib sepenanggungan, setelah hampir satu bulan kita semua menjalani ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Kita mengingat dan akan selalu kita ingat terhadap seorang rekan sejawat yang sedang dirundung cobaan sakit, saudara Ruslan (Gono) Wartawan yang sedang terbaring dikediamannya.

Guna sedikit meringankan beban derita saudara kita, sejumlah rekan seprofesi di inisiator Dedek Waspada, mengumpulkan sumbangan dari rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Langsa, dan uang yang telah terkumpul dari para donasi selama satu minggu, tepatnya pada hari Kamis (19/4/2023). Perwakilan rekan-rekan menyerahkan berupa sejumlah uang tunai, beras dan sirup kepada yang bersangkutan dengan mendatangikediaman nya.

Sebagaimana diketahui, Ruslan (gono), selama ini berprofesi sebagai wartawan yang mengabdi pada Media Haba Rakyat, telah menderita stroke, sehingga tidak lagi dapat melakukan aktifitas seperti biasanya, karena harus terbaring di rumah akibat derita tersebut.

Kami semua prihatin melihat rekan kami yang saat ini masih di rundung sakit sebagai cobaan, mudah-mudahan kedatangan kami dapat sedikit menghibur sehingga dapat cepat sembuh seperti sedia kala, donasi yang sama bukan cuman sekali ini saja kami lakukan, sebelumnya sudah pernah juga kami lakukan terhadap gono serta rekan-rekan yang lain juga, kata Dedek.

“Kita akan terus berbuat kebaikan untuk sesama, ketika ada rekan sejawat kita yang sakit atau mendapat musibah kita selalu akan berpartisipasi guna memupuk solidaritas sebagai sesama wartawan khususnya atau sebagai persahabatan dalam kebaikan,” demikian tutup inisiator donasi yang lebih populer dengan sebutan nama Dedek Waspada. (HR 02)

banner 325x300