Jelang Memperingati Hut Brimob ke 77 Tahun, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Gelar Donor Darah di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Satbrimob Polda Aceh, Jelang Memperingati Hari Besarnya Yang lebih Kurang 3 Minggu Lagi tepatnya 14 November 22 yang ke 77 tahun Brimob Aramiyah Kembali menggelar Giat Bhakti Sosial kegiatan Donor darah yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Rabu (26/10).

Akp Zulfikar,S.H., M.H., Mengajak Anggotanya serta Bhayangkari Untuk Mendonorkan Darahnya bagi yang bisa donor, PMI Kota Langsa Selaku Intansi terkait Yang Memfasilitasi Kegiatan Donor Darah Di Mako Brimob Aramiyah.

Tidak Hanya Anggota Brimob dan Bhayangkari yang melaksanakan Donor Darah Kegiatan tersebut Juga Didukung Rekan-rekan TNI Koramil Birem Bayeun, Koramil Rantau Selamat Kodim 0104/ aceh Timur,Polsek Birem Bayeun Polres Langsa dan Rekan-rekan Wartawan (PWI).

Alhamdulillah Karena Dukungan Rekan-Rekan dan Saudara/i Hari ini kita Bisa Menugumpulkan 87 Kantong darah Yang nantinya Oleh PMI akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.Ujar Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H.

Saya Selaku Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Mengucapkan Terimaksih kepada Rekan-rekan TNI-Polri dan wartawan Yang telah turut serta memeriahkan Giat Donor darah Jelang Hut Korps Beimob Polri Yang Mana kita Tau setetes darah yang kita sumbang dapat menyelamatkan Ribuan Nyawa yang membutuhkan. Ucap Danki. (Ruslan)

banner 325x300