Jum’at Berkah, Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Atim Saling Berbagi

banner 120x600

Langsa – haba RAKYAT | Hari Jumat merupakan hari yang berkah dan istimewa bagi seluruh umat Islam. Pada hari Jumat pula, pahala dan berkah terus mengalir bagi kita dengan saling berbagi, baik dalam hal sedekah ataupun menyantuni sesama (orang yang membutuhkan).

Maka, hal itu pula lah yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, yang dipimpin Ny. Nita Agus Al Fauzi selaku Ketua Cabang, kembali menyemarakkan keberkahan di hari Jumat dengan saling berbagi dan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan (Kaum Dhuafa), yang bertempat di Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro dan Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Jum’at (25-11).

Alhamdulillah, pada hari Jum’at berkah ini, kami Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Atim dapat melaksanakan kegiatan “Saling Berbagi”, dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa, “ucap Ny. Nita Agus Al Fauzi kepada awak media.

“Semoga bingkisan ini dapat meringankan beban warga (kaum dhuafa),” ungkapnya.

Seorang nenek di Gp. Alur Dua, Mbah Keraseman mengaku senang dengan program Saling Berbagi yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cab. XXI ini.

“Lon tuan senang, jeut meuturi ngen ibuk Dandim, teurimeng geunaseh meurumpok bantuan sembako. (Senang saya, bisa kenal dengan ibuk Dandim, terima kasih dapat sembako),”katanya. (Ruslan)

banner 325x300