DAERAH  

Kadis PUPR Kota Langsa Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kota Langsa Muharram, ST , M.Si menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki oleh Menteri dalam Negeri Tito Karnavian di Gedung DPR-Aceh Rabu kemarin, 6 Juli 2022.

Menurut Muharram yang disampaikan kepada wartawan, Kamis (7/7), Achmad Marzuki merupakan sosok yang berwibawa, tegas, dan disiplin dalam tugas, karena itu, menurut saya Achmad Marzuki layak ditunjuk sebagai Pj Gubernur Aceh, dan sekarang sudah dilantik katanya.

Lebih lanjut Kadis PUPR Kota Langsa mengatakan, dengan dilantiknya Achmad Marzuki menjadi Pj Gubernur Aceh diharapkan dapat membawa Aceh kearah yang lebih baik dari yang sudah pernah ada sebelumnya.

“Saya sebagai rakyat Aceh sangat mendukung Achmad Marzuki menjadi Pj Gubernur, saya bersyukur dengan penunjukkan dan pelantikan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur untuk Aceh, mudah-mudahan dibawah pimpinannya mampu membuat perubahan dari berbagai sisi, dan saya yakin Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki mampu untuk itu, ringkas Kadis PUPR Kota Langsa menutup konfirmasinya. (Ruslan)

banner 325x300