DAERAH  

Kampung Blang Kuala Wakili Meukek dalam Lomba Tiga Pilar Polres Aceh Selatan

banner 120x600
Keuchik Blang Kuala, Suriadi. (Foto. RAN).

Tapaktuan, haba RAKYAT | Gampong Blang Kuala mewakili Kecamatan Meukek dalam lomba Tiga Pilar Polres Aceh Selatan. Peserta lomba Tiga Pilar dalam wilayah Polres Aceh Selatan diikuti oleh 5 (lima) Rayon.

Gampong Blang Kuala masuk dalam Rayon Labuhanhaji Raya dan Meukek. Selain itu, rayon Tapaktuan – Samadua, Sawang diwakili oleh Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan.

Selanjutnya Rayon Pasie Raja dan Kluet Raya diwakili oleh Gampong Ujung Batee, Kecamatan Pasie Raja.

Rayon Bakongan Raya diwakili oleh Gampong Ujung Pulo Cut, Kecamatan Bakongan Timur, dan Rayon Trumon Raya diwakili oleh Gampong Kedai Trumon, Kecamatan Trumon.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH dalam keterangan tertulisnya diantaranya menyebutkan, pada saat selesai memberikan penilaian Tim dari Polres membuat rapat dan mengumpulkan bahan penilaian dan pengecekan untuk dapat menentukan siapa pemenang dari lomba Tiga Pilar Polres Aceh Selatan.

“Dari pemenang tersebut nantinya akan mewakili Aceh Selatan sebagai peserta lomba tiga pilar tingkat Polda Aceh,” sebut Kapolres.

Sementara itu, Keuchik Blang Kuala, Suriadi kepada wartawan di Tapaktuan, Jum’at (17/6/2022) mengutarakan, terpilihnya Gampong Blang Kuala dalam lomba tiga pilar Polres Aceh Selatan sangat – sangat membanggakan.

“Kita akan terus mempertahankan syarat – syarat yang perlombakan dalam lomba tiga pilar agar lolos di tingkat Polda Aceh,” ucapnya. (Ran)

banner 325x300