banner 325x300

banner 728x90

Kapolres Aceh Utara Gelar Jum’at Curhat di Tanah Jambo Aye

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Polres Aceh Utara kembali menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ dan terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat” di Warung ACI Kupi Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (11/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres beserta para pejabat utama polres Aceh Utara.

Acara ngopi bareng dengan tema “Jumat Curhat” di Warung Aci Kupi itu turut dihadiri anggota DPRA Ismail Jalil. SE (Ayah Wa), anggota DPRK Aceh Utara T. Ot Man (Ayah Ot), Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, SH, Kabag Ops Polres Aceh Utara Kompol Firdaus Jufrida, SE, para Kasat Polres Aceh Utara, Kapolsek Tanah Jambo Aye, para Kasi Polres Aceh Utara, M. Jhoni. SH (Panglima Muda Samudera Pase), Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat wilayah Tanah Jambo Aye.

Kapolres dalam kesempatannya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffee Morning atau Jum’at curhat ini, ke depan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Aceh Utara,” kata AKBP Riza Faisal.

Sementara itu, para tokoh masyarakat kecamatan Tanah Jambo Aye mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Utara beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Coffee Morning atau Jum’at curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang mereka wakilkan.

Para tokoh masyarakat akan ikut membantu pihak kepolisian dalam pelaksanaan tugas, menjaga kamtibmas, khususnya di kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara. “Selaku tokoh masyarakat Tanah Jambo Aye, kami juga memohon kepada Bapak Kapolres Aceh Utara dan jajaran agar bisa meningkatkan kerjasama dalam berbagai aspek sosial guna terwujudnya stabilitas ekonomi dan keamanan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara,” pungkas para tokoh. (Yoes/hR)

banner 325x300