HUKUM  

Kapten Inf Karsono Tanamkan Kedisiplinan Bagi Siswa/i MAN 1 Langsa

banner 120x600

Langsa – haba RAKYAT | Kapten Inf Karsono selaku Danramil 11/Birem Bayeun mewakili Letkol Inf Agus Alfauzi, S.I.P, M.I.Pol. sebagai Irup pada Upacara Bendera Merah Putih di Lapangan sekolah MAN1 Langsa yang bertempat di Desa Kappa Kec. Langsa Timur Kota Langsa, Senin (07/11).

Di sela sela kegiatan upacara senin ini terdapat pengibaran Bendera Merah Putih adalah adalah bentuk suatu kegiatan sakral bahkan rutinitas di lakukan setiap senin oleh instansi sekolah seluruh tanah air guna sembari menanamkan bentuk pelajaran sikap serta prilaku kepada murid dan siswa saat melaksanakan upacara, ungkap Danramil Karsono lewat medsosnya kepada media ini.

Disamping itu Serda M.Marpaung selaku Babinsa Desa Kappa wilayah binaan Koramil 23/Lgst turut serta mendampingi dalam memberikan terapan serta sikap saat melaksanakan upacara secara benar, maksud kebenaran itu adalah melaksanakan kegiatan upacara dengan serius namun santai, sehingga dapat menerapkan rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan penuh pengorbanan jiwa dan raganya, imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru dan siswa/i MAN 1 Langsa berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar, serta dilanjutkan dengan berkomunikasi dengan kepala sekolah dan para guru untuk memupuk silaturahmi yang lebih erat dalam membangun dan menciptakan siswa/i MAN 1 Langsa dalam bibit generasi penerus bangsa ini yang lebih Disiplin, Cerdan dan bermoral, pungkasnya. (Ruslan)

banner 325x300