banner 325x300

banner 728x90

Keluarga Besar Kodim 0104/Atim, Selamat Hari Memperingati Hari Santri Tahun 2022

banner 120x600

Langsa, haba RAKYAT | Peran santri khususnya di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur bisa dibilang cukup tinggi. Keberadaan para tokoh agama, ulama dan pimpinan Pondok pesantren khususnya dalam perannya menjaga kondusifitas di wilayah.

“Kontribusi santri dalam menjaga Kondusifitas di wilayah, seringkali kita berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan silaturahmi ini diharapkan tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” kata Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, saat di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu (22-10).

Mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim, kami mengucapkan selamat hari Santri Nasional Tahun 2022. “Santri Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”.

Semoga pada moment Hari Santri ini para santri di Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur, umumnya di Indonesia dapat menunjukkan bahwa seorang santri akan selalu siap menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air dan berkomitmen untuk tetap santun, rendah hati, berpegang teguh pada aqidah, nilai dan ajaran Islam rahmatan lil’alamin, ”pungkasnya. (Ruslan)

banner 325x300