banner 325x300

banner 728x90

Kendaraan Dinas Imam dan Reje Kampung di Bener Meriah Kena Razia

banner 120x600

Razia gabungan penertiban pajak serta pengecekan keabsahan kepemilikkan kendaraan bermotor dinas Imam dan Reje Kampung se- Kabupaten Bener Meriah.

Bener Meriah, haba RAKYAT | Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si, turun langsung melakukan razia gabungan penertiban pajak kendaraan bermotor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, termasuk kendaraan dinas Imam Kampung dan Reje Kampung sekabupaten Bener Meriah.

Razia tersebut dilakukan di halaman kantor Bupati Bener Meriah, pada hari Senin (21/3/22). Dilaksanakan oleh satlantas Polres Bener Meriah, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan petugas pajak Aceh UPTD wilayah X.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan kepada Reje Kampung dan Imam Kampung yang hadir, bahwa razia tersebut bertujuan untuk membantu mengecek pajak kendaraan bermotor dinas, serta untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

“Karena pajak kendaraan dinas ini sudah di alihkan ke pemerintah Kabupaten Bener Meriah, jangan sampai dananya diserap tapi pajaknya tidak dibayarkan”. Kata Kapolres Bener Meriah dalam sambutannya.

Kegiatan razia gabungan tersebut sangat diapresiasi dan didukung oleh PemKab Bener Meriah, karena dapat menaikkan Pendapatan Asli Daerah setempat. (Rel)

banner 325x300