banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ketua DPRDK Madina, Lepas logistik, Distribusi Pilkades Serentak Ke-256 Desa

banner 120x600

Pelepasan Pendistribusian logistik, Pilkades serentak ke-256 Desa yang dilakukan pada 21 Agustus mendatang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H.Erwin Lubis SH,. Asisten I Drs. Sahnan Pasaribu,. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mainul Lubis, bersama Sejumlah Personil TNI -Polri di halaman Aula Ladang Sari Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Jumat 18/8/2023.

MADINA – haba RAKYAT | Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilakukan pada 21 Agustus mendatang, sejumlah logistik Pilkades didistribusikan ke 256 Desa. Pelepasan logistik tersebut langsung dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H.Erwin Lubis SH,. Asisten I Drs. Sahnan Pasaribu,. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mainul Lubis, bersama Sejumlah Personil TNI -Polri di halaman Aula Ladang Sari Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Jumat 18/8/2023.

Erwin Lubis SH, Dalam sambutannya mengatakan, “Berharap sangat nantinya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Mandailing Natal berjalan lancar, damai dan kondusif. Melalui media ini saya ingatkan kepada Masyarakat untuk mendukung Penuh Pilkades serentak secara damai, sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari, siapapun Kepala desanya nanti itulah yang terbaik”, ujarnya Erwin Lubis.

Sementara itu, sambutan Asisten I Drs. Sahnan Pasaribu menuturkan Pemerintah Daerah Mandailing Natal (Madina), sudah mempersiapkan perhelatan Pilkades serentak ini dengan baik, termasuk kebutuhan pendistribusian logistik, tuturnya.

Harapan saya sampai sore ini logistik Pilkades akan selesai didistribusikan ke seluruh Kecamatan, dan selanjutnya akan didistribusikan ke 256 Desa yang akan menyelesaikan Pilkades, harapnya.

(Udin)

banner 325x300